oleh

Mancing Di Sungai Kedungkeris, Bocah Umur 10 Tahun Ditemukan Meninggal Dunia

Report : Didik Sap
Editor : Didik Sap

Bojonegoro |MMCNEWS.ID,- Orang Meninggal Dunia dikarenakan Tenggelam di Kali Gebang Dusun Kedungkeris Rt.15/03 Desa Ngujo Kecamatan Kalitidu Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur Sabtu (1303/2021).

Korban diketahui bernama M Rizki Pratama Bin Riyadi, lk 10 th, berstatus Pelajar Kelas 4 SDN 1 Ngujo Kecamatn Kalitidu, warga Kedungkeris Rt.13 Rw.03 Desa Ngujo Kecamatan Kalitidu.

Dari hasil informasi yang dihimpun awak media, peristiwa ini terjadi sekira jam 12:20 wib, Korban bersama dengan saksi Faqis Sofal Jamil12 th, lk, berstatus Pelajar, Dusun Kedungkeris Rt.14/03 Ngujo Kalitidu sedang memancing di bantaraan Kali Gebang Dusun Kedungkeris Desa Ngujo.

Faqis (saksi) teman korban mengungkapkan Saat aktifitas memancing, kail pancing korban tersangkut di ranting pohon yg ada di tepi Kali Gebang, kemudian korban berniat mengambil kail pancing yang tersangkut pada ranting pohon tersebut.

Masih menurut saksi,  Lalu saksi melihat korban terpeleset dan jatuh selanjutnya saksi faqis yg melihat korban tenggelam seketika lari sambil menangis meminta tolong kepada warga setempat.

Kemudian datanglah Nasori 48 th, lk Dusun. Kedungkeris Rt.16/03 Desa. Ngujo Kalitidu
Yasin, 44 th, lk Dusun Kedungkeris Rt.15/03 Desa Ngujo Kalitidu Bojonegoro
H.Munari 63 th,lk Swasta, Dusun Kedungkeris Rt.14/03 Desa Ngujo Kalitidu ketiga warga mencari korban di dalam Kali Gebang dengan cara menyelam dan korban diketemukan di dasar Kali Gebang pada pkl.13.47 wib dgn jarak -+800 meter dari titik awal korban tenggelam dalam keadaan meninggal dunia.

Setelah itu warga melapor ke pemdes dalam hal ini Kades Ngujo M.Zainudin, mendapat laporan adanya warga yang tenggelam lantas kades meneruskan dengan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kalitidu.

Akp Harjo Saat dikonfirmasi melalui sambungan selulernya membenarkan kejadian tersebut dan kini korban diserahkan ke keluarga untuk di kebumikan.

Baca Juga  Hendron Sinaga Terpilih Ketua Umum DPP Aspekindo

Melalui media MMCNEWS.ID Kapolsek Kalitidu menghimbau
Dengan situasi dimusim penghujan agar lebih mawas diri dan waspada, terhadap keluarga terutama anak2 dibawah umur yg sedang bermain apalagi yg lingkungan yang banyak sungai sebagai orang tua harus lebih hati2 dan perhatikan putar putrinya dalam bermain.

“Dimasa musim penghujan agar masayarkat lebih waspada dan kepada orang tua agar lebih ketat dalam pengawasan terhadap anaknya,”terang Akp Harjo singkat.(Red/Dik).

Komentar

Tinggalkan Balasan