oleh

Forkopimcam Kalipare Hadiri Pelantikan Parades Desa Arjosari

Report:Diana/Ratri
Editor :Didik Sap

Malang|MMCNEWS.ID ,-Dalam rangka kelangsungan pelayanan kepada masyarakat dan untuk melengkapi susunan struktural Perangkat Desa dalam hal ini Pemdes arjosari Kalipare Malang laksanakan pengukuhan dan pengambilan sumpah kepada dua Perangkat Desa yang baru.

Bertempat di pendopo Balai Desa Arjosari , Kalipare , Malang dengan dihadiri Danramil, Kapolsek , Camat/Pembina , Toga, Tomas, Tokoh Pemuda, BPD , dan seluruh jajaran aparat Arjosari turut menghadiri acara tersebut.

Selanjutnya acara diteruskan dengan pembacaan pengukuhan dua perangkat Yoyok Eko Ermawan Malang, 06-03-1983, Pedagang, dusun Sidodadi Rt 29 Rw 05 Desa Arjosari ( Kepala Dusun Sidodadi ) dan
Ahmad Sahri Malang, 02-06-1984, Karyawan Swasta, Mentaraman Rt 33 Rw 06 Desa Arjosari ( Kepala Dusun Mentaraman ). oleh ketua BPD Arjosari.

Setelah dilaksanakan pengukuhan dan sumpah janji Imam Mahmudi Selaku Kades Arjosari dalam sambutanya Sambutan Kades Arjosari, mengucapkan terima kasih kepada para undangan atas kehadiran, dan ucapan selamat kepada para Perangkat Desa yg dilantik, serta ucapan terima kasih kepada Kasun Sidodadi yg lama ( Bpk Sunardi ) karena sudah memasuki masa purna berusia 60 th.

Lanjut dia, Perangkat Desa tidak hanya memerintah tetapi harus melayani masyarakat.

Imam Mahmudi juga berharap setiap apa yang dikerjakan apabila selalu meminta petunjuk dan arahan dari Forkopimcam Kalipare dan Melaksanakan tugas sesuai aturan yang ada.

Selain Sambutan dari Kades Arjosari Imam Mahmudi Forkopimcam Kalipare Kabupaten Malang dikesempatan yang sama juga memberi arahan dan petunjuk seperti Kapolsek Kalipare Sambutan dari Polsek Kalipare , menyampaikan himbauan terkait harkamtibmas dan mengucapkan selamat kepada Perangkat Desa Arjosari yang baru dilantik.

“selamat kepada perangkat Desa yang baru , segera menyesuaikan tugas baru dan selalu berkordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa.”katanya.

Baca Juga  Karya Bhakti Bedah Rumah Oleh Bhabinkamtibmas Desa Banjarejo Malang

Ditempat yang sama Danramil Kalipare Kapten Yuyud Hadi Purnomo dalam sambutanya tidak lupa mengucapkan selamat kepada para Perangkat Desa yang baru dilantik.

Agar keluarga mendukung tugas para Perangkat Desa dan saran saya di masa pandemi ini
Masyarakat supaya tidak takut dengan rencana giat Vaksinasi Covid 19 ( efek samping ngantuk dan lapar ).
Gugus tugas Covid sudah sampai tingkat RT.
Kita semua sepakat utk mematuhi Protokol Kesehatan dengan baik dan benar dengan cara bersatu.

Danramil juga menghimbau agar mewaspadai varian baru Covid 19 ( B.1.1.7 ).
Menurut dia , Namun kita jangan lemah kita harus tetap perang melawan pandemi ini.

Selain itu Camat Kalipare Gatot Yudha Setiawan dalam kesempatan yang sama mengingatkan terkait Tupoksi Perangkat Desa dan elemen desa yg lain yang harus saling mendukung.

Disebutkan, apalagi dimasa Pandemi Covid 19 belum berakhir kami mengajak setiap ada kegiatan selalu patuhi Protokol Kesehatan.

Ditambahkan , Camat juga menyampaikan himbauan kamtibmas salah satunya adalah terkait tamu wajib lapor 1×24 jam, saling memberikan informasi, serta menyampaikan sosialisasi terkait PPKM secara Mikro mulai dari tingkat Kecamatan sampai dengan tingkat Rt atau Rw sampai cara pemberian bendera zonase ( hijau, kuning, orange, merah ).

Nampak hadir dalam pelaksanaan kegiatan ini diantaranya
1). Gatot Yudha Setiawan, AP.,M.M. ( Camat Kalipare ).
2). Kapten Yuyud Hadi Purnomo ( Danramil Kalipare ).
3). Aipda Hendri S, SH ( Ka SPK Polsek Kalipare ).
4). Imam Mahmudi ( Kades Arjosari ) beserta Perangkat Desa.
5). Winarto ( Ketua Penjaringan dan penyaringan perangkat Desa Arjosari ).
6). Wurianto, S.Pd ( Ketua BPD Arjosari ) beserta anggota.
7). Aipda Mudianto, SH ( Ps. Kanit IK Polsek Kalipare ).
8). Brigadir Teguh W, SH ( Bhabinkamtibmas ).
9). Peltu Sutarjo ( Koramil )
10). Ibu – ibu PKK, Toga, Tomas, Desa Arjosari dengan total kehadiran sekitar : -/+ 50 orang.(Red/Ratri/Diana).

Baca Juga  Agar Tepat Sasaran, Babinsa Koramil 0818/31 Gedangan Dampingi Penyaluran BLT (DD)

Komentar

Tinggalkan Balasan