oleh

Babinsa Koramil 0818/20 Tajinan Kawal Pembagian Bansos BLT

Sumber : Pendim
Reporter : Ratri/Diana/Riska
Editor : Didik Sap

Malang ] mmcnews.id – Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) dibeberapa daerah termasuk di wilayah Kecamatan Tajinan mulai di salurkan sebagai) upaya untuk mengatasi dampak sosial ekonomi yang timbul dampak pandemi wabah Covid-19.

Sehubungan dengan hal tersebut, Babinsa Koramil 0818/20 Tajinan kembali melaksanakan berbagai kegiatan membantu pemerintah, termasuk pendampingan dan pengawasan penyaluran BLT DD tahap pertama seperti yang dilakukan oleh Babinsa desa Purwosekar Koptu Eko Cahyo bersama Babinkamtibmas Briptu Deta Bara memantau langsung Pembagian BLT di Kantor Desa Purwosekar, Kecamatan Tajinan, Kabupaten Malang. Rabu (10/03/2021)

Sebanyak 72 KK yang meneriman bantuan BLT ini di desa Purwosekar dan semua sudah di seleksi oleh pihak desa bekerja sama dengan babinsa dan bhabinkamtibmas purwosekar, agar penyaluran bantuan ini nisa tepat sasaran dan sesuai kriteria.

” Jangan sampai kita memberikan bantuan BLT ini salah sasaran, masak orang yang perekonomiannya sudah mapan/mampu di kasih, ya kita cari warga yang ekonominya kurang mampu, ” kata Pak Kades Purwosekar

” Selama kegiatan ini para peserta yang hadir tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai peraturan pemerintah agar kita semua tehindar dari virua covid 19 “. Tambah pak Babinsa. (Red/DianaRatri)

Baca Juga  Pendampingan Tes Swab Antigen Dan PCR Covid 19 Oleh Anggota Koramil 05 Kepanjen

Komentar

Tinggalkan Balasan