oleh

Babinsa Koramil 0818/13 Karya Bhakti Bersama Warga Binaanya

Sumber : Pendim
Reporter : Ratri/Diana/Riska
Editor : Didik Sap

Malang ] mmcnews.id – Kodim 0818/ Koramil/13 Kalipare, Babinsa Desa Kalisari bersama masyarakat melaksanakan karya Bhakti pembangunan jembatan di makam umum Desa Kaliasri Kec. Kalipare Kab. Malang Jatim, Selasa 09/03/2021.

Berdasarkan fakta sejarah bahwa perjuangan TNI, selama ini bahwa TNI senantiasa turut aktif dan telah menyumbangkan Dharma Bhaktinya terhadap segala usaha Negara dan masyarakat demi terwujudnya tujuan nasional seperti yang termuat didalam Undang-undang Dasar 1945. Hal ini membuktikan bahwa sejarah awal TNI dan rakyat telah manunggal dan merupakan prasyarat yang mendasar untuk tetap dijaga, dipelihara dan dipertahankan serta ditingkatkan demi suksesnya tugas-tugas Nasional.

Karya Bhakti merupakan suatu kegiatan/pekerjaan lapangan yang melibatkan aparat pemerintah, komponen bangsa dan instansi terkait yang mempunyai tujuan dan sasaran yang telah ditetapkan.

” Koptu Eko Susilo merupakan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Kaliasri telah melaksanakan kegiatan Karya Bhakti pembangunan jembatan makam umum bersama perangkat Desa dan masyarakat Desa Kaliasri.

Harapan Koptu Eko Susilo selaku Babinsa Desa Kaliasri menyampaikan dengan adanya karya bhakti akan menumbuhkan kesadaran masyarakat terhadap lingkungan dan tumbuh kegotong royongan serta kekompakan.”Terangnya

Sutarmin selaku Kasun Kaliombo menyampaikan kegiatan karya bhakti sangat membantu program pembangunan Desa apalagi pada saat pelaksanaan didampingi oleh Babinsa maka masyarakat bertambah semangat dalam bekerja sehingga target yang sudah diprogramkan Pemerintah Desa berjalan aman dan lancar sesuai dengan tujuan.”Imbuhnya.

Hadir pada kegiatan Karya Bhakti tersebut Sertu Kusdarianto dan Sutarmin Kasun Kaliombo serta Masyarakat Desa Kaliasri.(Ratri/Red)

Baca Juga  Hujan Angin Lumpuhkan Jalur Malang-Blitar , Babinsa Koramil/06 Gerak Cepat Mengevakuasi Pohon yang Tumbang

Komentar

Tinggalkan Balasan