oleh

Tolak Pemindahan Lapangan Bola , Puluhan Warga Sumuragung Luruk Balai Desa

Bojonegoro|mmcnews.id ,- Puluhan warga Desa Sumuragung Kecamatan Sumberrjo Kabupaten Bojonegoro dari unsur tokoh masyarakat dan pemuda lurug BPD saat melaksanakan Rapat intrenal tentang pemindahan lapangan bola yang sudah dibahas lama dan terhenti akibat Covid – 19,Pada , (6/3/2021).

Warga diterima oleh BPD di Balai Desa setempat dan saat itu diterima hanya perwakilan dua orang, Dalam forum, perwakilan warga menanyakan soal pemindahan Lapangan Sepak Bola yang mana saat ini Lapangan yang lama dianggap kurang strategis oleh pihak Pemerintah Desa.

Kus perwakilan warga Desa Sumuragung mengatakan, kami bersama pemuda menanyakan status lapangan yang lama saat proses awal hingga saat ini tidak transparan kepada masyarakat saat di sewa oleh pihak ketiga untuk ditanami tebu, Selanjutnya kami menanyakan proses pemindahan lapangan Sepak Bola ini seakan tidak melihat aspek TKD yang menurut kami lahan subur, Hal ini bisa mengakibatkan PAD berkurang’ Jelasnya.

Kus menambahkan, Kami menolak agar BPD mengevaluasi kembali proses pemindahan Lapangan Sepak Bola. Dan Kami berharap agar Pemdes segera mengoptimalkan Lapangan yang sudah ada dan tidak usah disewakan kepada pihak ketiga kembali agar Pemuda segera bisa memanfatkan segera Lapangan sepak bola

Menangapi persoalan tersebut, Agus Salim selaku Ketua BPD Sumuragung saat di konfirmasi perihal tersebut belum ada jawaban.(Red/Tim)

Baca Juga  Babinsa Koramil 0818/30 Tirtoyudho , Gotong Royong Bersama Warga

Komentar

Tinggalkan Balasan