oleh

PWRI Sampang Dukung Vaksinasi Covid -19, Untuk Wartawan

-Edukasi-0 views

Sampang | MMCNews.id – Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Sampang, mendukung penuh program vaksinasi COVID-19 di Kabupaten Sampang.

Bentuk dukunganya tersebut ditandai dengan Vaksinasi oleh Dinas Kesehatan sampang kepada Ketua beserta sejumlah anggota PWRI Kabupaten Sampang, Senin (08/03/21).

Vaksinasi dilksanakn Di Kantor dinas kesehatan (DINKES) tepatnya di Jl. KH Wahid Hasyim No.53. Sampang Jawa Timur.

Ketua PWRI Sampang, H. Yusuf mengemukakan, seluruh anggota mendukung program vaksinasi COVID-19 di kabupaten Sampang. Dirinya beserta beberapa anggotanya sudah di vaksin.

“Alhamdulillah saya beserta beberapa angota PWRI sudah divaksin, beberapa anggota lainnya insya Allah besok, karena hari ini mereka berhalangan.” Ungkapnya.

Menurut H. Yusuf, vaksin ini merupakan bentuk ihtiar bersama untuk melawan wabah agar segera berlalu, pihaknya berharap agar seluruh anggota PWRI semua mendapat vaksin,

Karena wartawan sebagai pekerja lapangan yang tiap waktu berinteraksi dengan banyak orang, adanya vaksin adalah upaya untuk melindungi diri dari Covid – 19.

“Vaksin sangat penting, mengingat kita sebagai wartawan sering dilapangan sering berintetaksi dengan banyak orang.” Pungkas pria bertubuh Gempal itu.(Mansur/red).

Baca Juga  Diikuti 18 Desa , TMMD 110 Tambakrejo Gelar Pelatihan Sistem Informasi Desa

Komentar

Tinggalkan Balasan