oleh

Dandim 0818 Hadiri Sertijab Dan Rakor DPRD Malang

Editor : Didik Sap

Malang ] mmcnews.id Dandim 0818/Malang-Batu Letkol Inf Yusub Dody Sandra, S.I.P.,M.I.Pol hadiri pelaksanaan sertijab Bupati Kabupaten Malang dan rapat paripurna DPRD Kabupaten Malang di gedung DPRD  Malang jalan panji kecamatan Kepanjen Malang.

Kegiatan ini juga di hadiri Gubernur Jawa Timur Ibu Hj. Khofifah indar parawansah beserta rombongan dari pemprov jawa timur.

Kedatangan orang no 1 di jawa timur ini di sambut langsung oleh forkopimda Kab. Malang dan seluruh jajaran pimpinan di Kab. Malang. Senin (08/03/2021)

Sebelum kegiatan Rapat Paripurna DPRD Kab. Malang di mulai, Gubernur Jatim Ibu Khofifah mengatakan bahwa mengapresiasi legiatan dan rencana Bupati Malang H. Sanusi dalam memimpin Kab. Malang kedepan

” Saya berharap dengan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Malang, Kab. Malang bisa terwujud Kab. Malang yang adil makmur dan sejahtera dan selalu membangun SDM agar terwujud masyarakat yang beradap, cerdas dan profesional dalam menghadapi perkembangan zaman yang semakin maju.” Tutur Gubernur Jatim.

Beliau juga melanjutkan bahwa pimpinan wilayah termasuk para Bupati agar selalu mendukung dan mengembangakan program UMKM secara sistimatis sesuai tujuan pemerintah pusat untuk terwujudnya masyarakat yang makmur, Jelas Gubenur Jatim.(Ratri/Red)

Reporter : Ratri/Diana/Riska
Editor      : Didik S
Sumber  : Pendim

Baca Juga  Bintara Pembina Desa Koramil 0818/03 Kesambon Dampingi Pembagian BLT

Komentar

Tinggalkan Balasan