oleh

Janjikan Hadiah Puluhan Juta Pada Pembeli , Oknum Sales Regulator Diamankan

Editor / Didik Sap

Tuban | MMCnews.id ,- Sepekan warga Dusun Nguleg RT 01/01 Turut Desa Ngadipuro Widang Tuban digegerkan oleh sekelompok sales kompor Regulator LPG yang berjumlah 9 (sembilan) orang.

Dengan modus menawarkan Regulator perangkat LPG , para sales tersebut mengiming-imingi para pembeli yang notabene ibu-ibu , dengan dalih dan daya pikat marketing untuk meyakinkan agar para Ibu-ibu terpedaya hingga menjanjikan hadiah puluhan juta rupiah.

Kasus itu bermula sekira pukul 14.30 siang para kelompok sales yang diduga menipu ini menawarkan barang (Regulator Lpg) kepada ibu-ibu yang kebetulan berkerumun.

Dari hasil pantauan awak media , menurut keterangan dari salah satu korban menuturkan , Sales tersebut menawarkan Regulator dengan iming-iming atau menjanjikan hadiah jutaan rupiah.

Disampaikan (SK) yang menjadi salah satu korban juga menjelaskan bahwa dia juga ditawari hadiah sebesar Rp 10,000,000 (sepuluh juta rupiah) apabila mau membeli Regulator yang ditawarkan.

Ditempat yang sama , dari keterangan warga yang enggan disebut , membenarkan bahwa ada oknum sales regulator berjumlah 9 orang menawarkan untuk dibeli dan menjanjikan hadiah jutaan rupiah.

Lanut dia, karena terperdaya , ada salah satu warga sampai memberikan cincin untuk dijadikan tanda jadi (DP) pengambilan hadiah.

“Sebelum itu sales yang menjanjikan hadiah tersebut meminta uang satu juta.”terang warga dikutip dari Sinaralampos.com. Sabtu (06/03/2021)

Tapi setelah korban menyerahkan apa yang menjadi pra syarat pengambilan hadiah , oknum sales tersebut tidak ada kabar sehingga korban yang merasa tertipu tersebut berteriak sehingga menyebabkan para tetangga berdatangan menghampirinya.

Warga yang berdatangan selanjutnya mencari oknum sales tersebut menanyakan apa yang terjadi , setelah mendapat keterangan lantas warga mencari oknum sales tersebut dan ketemu, lalu para oknum sales dihadapkan kerumah perangkat Desa , dalam hal ini Kasun (Gito).

Baca Juga  Puasa Pertama , Kapolres Bojonegoro Bagi Takjil Ke Warga Saat Melintas Depan Mapolres

Menurutnya , oknum tersebut kita amankan agar terhindar dari amarah warga yang sedang emosi atas kejadian tersebut.”papar dia.

Selanjutnya untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya oknum sales Regulator LPG tersebut di amankan pihak werwajib (Polsek Widang) untuk dimintai keterangan.

Sampai berita ini diterbitkan belum ada konfirmasi ataupun kalrifikasi pihak-pihak yang disebutkan di atas (Red/Tim).

Komentar

Tinggalkan Balasan