oleh

Genap Setahun Permukaan Jembatan Desa Talok Kalitidu Terkelupas

-Desa-0 views

Report : Anto

Editor : Didik Sap

Bojonegoro – Permukaan Jembatan Gorong gorong, di ruas Jalan Poros Kecamatan Malo – Kalitidu, yang menghubungkan wilayah RT. 10 dan 11, Dusun Sidodadi, Desa Talok, Kec Kalitidu, Bojonegoro, baru berumur sekitar 1 tahun sudah mengalami kerusakan pengelupasan lapisan permukaan rigid beton.

Pasalnya dari pantauan awak media tampak kerangka besi besi dari cor rigid beton yang menceruat ke permukaan jalan diatas jembatan tersebut, dan tidak terdapat papan informasi proyek di lokasi jembatan tersebut.

Sehingga setiap kendaraan yang melintas selalu berhati hati seolah khawatir tergelincir.

Salah satu warga yang kebetulan di lokasi saat dikonfirmasi awak media menjelaskan bahwa terkelupasnya lapisan permukaan jembatan tersebut sangat membahayakan para pengguna jalan dan warga. Dan berharap agar pihak penyedia jasa yang mengerjakan proyek jembatan tersebut segera memperbaiki, mengingat jembatan tersebut masih dalam masa perawatan.

“Saya berharap agar pihak CV yang mengerjakan proyek pembangunan jembatan tersebut segera memperbaiki kerusakan permukaan jembatan tersebut”, ucap warga sekitar lokasi yang enggan disebutkan namanya.

“Terlebih lagi saya menghawatirkan para anak kecil yang terkadang melewati jembatan tersebut,”imbuhnya.

Hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi pihak yang bertanggung jawab danĀ  kondisi permukaan jembatan penghubung RT. 10 dan 11, Dusun Sidodadi, Desa Talok, masih rusak terkelupas dan berlubang.(Red/Dik)

Baca Juga  Soal Oknum Bendahara Desa Samberan Bojonegoro, Kades: Saat Ini Sudah Proses Hukum

Komentar

Tinggalkan Balasan